Sandiaga Uno : Kebenaran Pasti Akan Menang

Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya menyampaikan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh pendukung dan relawan yang telah menyaksikan sidang gugatan yang dajukan oleh pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 24 Juni 2019  |  10:53 WIB
Sandiaga Uno : Kebenaran Pasti Akan Menang
Sandiaga Uno - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Kabar24.com, JAKARTA — Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga S. Uno menyampaikan apresiasi terhadap tim kuasa hukum yang telah menyelesaikan tugas mengawal sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Kontitusi.

Sandiaga bertemu dengan para kuasa hukum yang dipimpin oleh Bambang Widjojanto pada Minggu (23/6/2019) malam.

Dikutip dari akun twitter miliknya @sandiuno, Sandiaga mengatakan bahwa dirinya menyampaikan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh pendukung dan relawan yang telah menyaksikan sidang gugatan yang dajukan oleh pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno.

“Terima kasih kepada seluruh pendukung dan relawan yang pastinya menyaksikan dan menunggu hasil putusan dengan harap-harap cemas,” tulisnya.

Dia mengajak para pendukungnya untuk terus berdoa dan opmtimistis atas perjuangan yang dijalankannya.

“Mari kita terus berdoa dan optimis bahwa pada akhirnya kebenaran pasti akan menang. Insyaallah, apa yang kita lalui dan perjuangkan saat ini tidak akan sia-sia untuk pendewasaan demokrasi di masa yang akan datang,” katanya.

Sidang gugatan PHPU yang diajukan pasangan Prabowo-Sandi selesai pada Jumat pekan lalu.

Dalam sidang tersebut, pasangan Prabowo-Sandi mengajukan tak kurang dari 15 saksi dan 2 orang saksi ahli untuk memperkuat dalil adanya kecurangan dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Adapun, putusan MK terkait dengan gugatan, merujuk pada jadwal yang dirilis kemungkinan akan dibacakan pada 28 Juni 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, prabowo subianto

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top