Sepatu Boots Wali Kota Risma Curi Perhatian saat 'Open House'

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggelar open house di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya pada hari pertama Lebaran 2019.
Peni Widarti | 05 Juni 2019 10:33 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan suami Djoko Saptoadji saat menerima tamu dalam kegiatan open house menyambut Hari Raya Idulfitri di Rumah Dinas Walikota Surabaya, Rabu (5/6/2019). JIBI/Bisnis - Peni Widarti

Bisnis.com , SURABAYA - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggelar open house di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya pada hari pertama Lebaran 2019.

Namun, ada yang berbeda dari dalam penampilan Risma, panggilan akrab Tri Rismaharini tersebut, yakni sepatu boots hitam yang dipadukan dengan gamis putih bermotif bordir bunga pink.

Bukan karena bergaya, tapi Risma yang masih mengalami sakit pada kakinya itu wajib mengenakan sepatu yang kuat guna menunjang kekuatan pada kakinya.

Dari pantauan Bisnis di kediaman wali kota, pada Rabu (5/6/2019), Risma tampak menerima para tamu dan pejabat di Surabaya, seperti Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, Uskup Surabaya Mgr Vinsencius Sutikno Wicaksono Pr, Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana dan keluarga, Danrem 074 Bhaskara Jaya serta warga umum lainnya.

Sejak pagi pukul 06.00 WIB, Risma bersama keluarga mengikuti Salat Id di halaman Taman Surabaya. Seusai Salat Id, Risma dan keluarga langsung menuju rumah dinas dan mulai bersiap-siap menyambut para tamu yang mulai berdatangan pada pukul 7.30 WIB.

Yang tak kalah menarik perhatian para tamu lainnya adalah menu makanan yang dihidangkan di rumah dinas wali kota di antaranya seperti sate ayam, bakso, semanggi, nasi kebuli, rawon, rendang, opor ayam, dan menu khas Surabaya dan menu khas Lebaran lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepatu, lebaran, walikota surabaya tri rismaharini

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top