Tiga Hari Ditinggal Ani Yudhoyono, Mata SBY Masih Sembab dan Berkaca-Kaca

Besan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hatta Rajasa mengungkapkan bahwa SBY masih bersedih atas kepergian Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono) sejak 3 hari lalu, pada Sabtu (1/6/2019) di RS Singapura.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 03 Juni 2019  |  18:14 WIB
Tiga Hari Ditinggal Ani Yudhoyono, Mata SBY Masih Sembab dan Berkaca-Kaca
Prabowo Subianto melayat di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono. - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA - Besan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hatta Rajasa mengungkapkan bahwa SBY masih bersedih atas kepergian Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono) sejak 3 hari lalu, pada Sabtu (1/6/2019) di RS Singapura.

Hatta menjelaskan bahwa SBY juga manusia biasa yang bisa bersedih cukup lama hingga matanya sembab sampai saat ini, karena ditinggalkan isteri tercintanya yang sudah hidup bersama selama 46 tahun.

"Tentu harus kita hibur Pak SBY. Terlihat dari wajah Pak SBY yang masih terlihat sedih. Pak SBY adalah manusia biasa yang sudah didampingi isterinya 46 tahun lamanya, tentu separuh jiwanya pergi adalah hal yang membuat beliau sedih," tuturnya di Cikeas Bogor, Senin (3/6/2019).

Hatta mengemukakan tidak hanya SBY yang masih diselimuti rasa sedih atas kepergian isterinya, tapi juga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga masih bersedih karena kehilangan sosok Ibu yang dicintainya itu.

Menurut Hatta, saat ini seluruh keluarga SBY masih berkumpul di Puri Cikeas Bogor, kediaman pribadi SBY untuk saling menguatkan. Dia juga mengaku akan berupaya untuk menghibur keluarga SBY agar rasa sedihnya bisa berkurang.

"Ibas dan AHY ini kan baru saja kehilangan sosok Ibu kandungnya. Tentu itu merupakan hal berat ya. Tapi pada akhirnya mereka tetap ikhlas melepas ibunya meskipun rasa duka masih mendalam," kata Hatta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono, prabowo subianto

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top