Tokio Marine Life Insurance Indonesia Luncurkan Program MULIA

Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan Program Mudik dan Liburan Aman (MULIA) melalui produk TM Group Personal Accident untuk mengawal para pemudik dan masyarakat yang akan menikmati liburan ke destinasi tujuan dengan aman.
Tokio Marine Life Insurance Indonesia Luncurkan Program MULIA Sholahuddin Al Ayyubi | 02 Juni 2019 19:54 WIB
Tokio Marine Life Insurance Indonesia Luncurkan Program MULIA
Sejumlah kendaraan pemudik melintasi jalan tol Boyolali-Solo di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (29/5/2019). Memasuki H-7 Lebaran 2019, volume arus mudik melalui jalan tol Trans Jawa dari arah Jakarta ke Jawa Timur mulai mengalami peningkatan. - Antara
Bisnis.com, JAKARTA--Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan Program Mudik dan Liburan Aman (MULIA) melalui produk TM Group Personal Accident untuk mengawal para pemudik dan masyarakat yang akan menikmati liburan ke destinasi tujuan dengan aman.
Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Nelly Husnayati mengemukakan Program MULIA bertujuan untuk melindungi masyarakat dan para pemudik agar aman saat melakukan perjalanan.
Dia menjelaskan untuk bisa mengikuti Program MULIA, masyarakat dapat mendaftar di website www.kitasiap.com dan mengikuti semua petunjuk pengisiannya di website tersebut.
 
“Tokio Marine Life Insurance Indonesia ingin agar masyarakat banyak yang memiliki asuransi dan merasakan manfaatnya. Karena itu kami akhirnya meluncurkan Program MULIA - Mudik dan Liburan Aman dengan memberikan Asuransi Mudik dan Liburan secara cuma-cuma,” tutur Nelly dalam keterangan resminya, Minggu (2/6).
 
Dia menjelaskan masyarakat yang sudah daftar ke websiter tersebut akan langsung mendapatkan proteksi manfaat kepada ahli waris dari musibah meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp50 juta dengan masa perlindungan selama 90 hari.
 
"Memang MULIA diberikan secara cuma-cuma. Karena kami ingin sebanyak mungkin masyarakat dapat memiliki asuransi melalui program ini. Jadi dengan demikian, Tokio Marine Life Insurance Indonesia turut berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat mengenai manfaat penting kepemilikan asuransi,” katanya.
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran, asuransi

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top