Ahok Tak Hadiri Wisuda, Ini Curhatan Putrinya

Kendati kelulusan Natania merupakan kabar yang menggembirakan, Warganet menyoroti ketidakhadiran sang Ayah, Ahok pada hari bahagianya tersebut.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  11:46 WIB
Ahok Tak Hadiri Wisuda, Ini Curhatan Putrinya
Veronica Tan dan putrinya Nathania Berniece Purnama - Instagram @veronicatan_official

Bisnis.com, JAKARTA - Anak kedua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Natania Purnama, baru saja merayakan kelulusannya dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) beberapa waktu yang lalu.

Pada hari bahagia tersebut, Ibunya, Veronica Tan turut hadir mendampingi sang putri. Potret kelulusan tersebut dibagikan Veronica melalui foto yang dia unggah pada akun Instagram pribadinya @veronicatan_official.

Dalam foto tersebut, Natania dan Veronica kompak tampak cantik dalam atasan berwarna putih dan polesan wajah natural.

Dalam caption foto yang ditulis oleh Veronica, dia berpesan kepada sang putri akan tidak menyerah dalam belajar dan harus selalu memiliki hati yang baik.

"You finally finished highschool @nata.zhong, Yay! Never stop trying to learn because life is simply about learning over and over again. Always have a good heart, life is not always smooth but nonetheless I have faith you can and will go through it and find your own way. Luv you always, mom," tulis Veronica.

Natania juga mengunggah foto kelulusannya di akun instagram resminya @nata.zhong, terlihat pada sederet foto yang diungguhnya, sang kakak Nicholas Sean dan adiknya, Daud Albeenner turut hadir merayakan hari kelulusan Natania.

"yay i graduated! there's a lot more pictures coming soon," tulis Nata pada caption foto yang dia unggah.

Kendati kelulusan Natania merupakan kabar yang menggembirakan, Warganet menyoroti ketidakhadiran sang Ayah, Ahok pada hari bahagianya tersebut.

Ahok yang juga tak hadir pada acara ulang tahun sang Mama, Buniarti Ningsih atau Boen Nen Tjauw beberapa waktu lalu, mendapat kritik keras dari beberapa warganet pada kolom komentar Veronica Tan.

Berikut beberapa kritik yang dilayangkan kepada Ahok oleh para warganet;

"Daftar dosa Buvero 1) Selingkuh 7 tahun dengan JT..2)Enggak bisa masak 3)Malas urusin suami Ahok..kerana tiga dosa berat ini Ahok membuat keputusan 1)Nikah lagi???? 2)Nikah dengan ajudan Vero??3)Menyerahkan hak penjagaan anak, harta gono gini kepada Buvero yg jalang???..Enggak masuk akal atas alasan di atas keputusan nikah lagi seorang bapa,pemimpin dan suami yang diidolakan seperti Ahok..Dulu aku pun ikut menghujat Buvero tapi kini bukti nyata yg kita liat lain..," tulis akun @susananain.

"Sekarang terjawan yg kejam ninggalin keluarga siapa?," tulis akun @irianitrisnawati

"Lah papah ny mana kak," tulis akun @cinta_lihe

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top