Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Besok, Polisi Periksa Kivlan Zen sebagai Tersangka Kasus Makar

Bareskrim Polri bakal memanggil Kivlan Zen untuk diperiksa perdana sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana makar besok Rabu 29 Mei 2019 pukul 10.00 WIB.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  14:10 WIB
Mayor Jenderal TNI Purn Kivlan Zen (kanan) berjalan meninggalkan Bareskrim Polri usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Senin (13/5/2019). - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Mayor Jenderal TNI Purn Kivlan Zen (kanan) berjalan meninggalkan Bareskrim Polri usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Senin (13/5/2019). - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Bisnis.com, JAKARTA - Bareskrim Polri bakal memanggil Kivlan Zen untuk diperiksa perdana sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana makar besok, Rabu (29/5/2019),  pukul 10.00 WIB.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa tersangka Kivlan Zen akan hadir pada pemeriksaan besok terkait kasus makar.
Menurut Dedi, kuasa hukum Kivlan Zen sudah berkoordinasi dengan tim penyidik Bareskrim Polri dan memberitahu besok kliennya akan koorperatif memenuhi panggilan tim penyidik.
 
"Melalui pengacaranya yang bersangkutan akan hadir untuk dimintai keterangannya sebagai tersangka," tuturnya, Selasa (28/5/2019).
 
Dedi menjelaskan bahwa pada 21 Mei 2019, tim penyidik juga sudah menjadwalkan pemanggilan terhadap tersangka Kivlan Zen, namun tidak hadir karena bentrok dengan jadwal acara Kivlan Zen di tempat lain.  Akhirnya, menurut Dedi, Kivlan Zen melalui kuasa hukumnya meminta pemanggilan tersebut diundur menjadi besok Rabu 29 Mei 2019 pukul 10.00 WIB.
 
"Sebelumnya tim penyidik Bareskrim Polri sudah memanggil yang bersangkutan pada 21 Mei 2019 kemarin, tapi yang bersangkutan ada kegiatan lain. Jadi diundur pemanggilannya," katanya.
 
 
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gerindra Pilpres 2019 Makar Kivlan Zen
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top