Demo 22 Mei: Tinggalkan Bawaslu, Massa Berkumpul di Depan Gedung Mandiri Syariah Kebon Sirih

Massa aksi yang mulai membubarkan diri dari Gedung Bawaslu, ternyata masih berkumpul di sekitar Gedung Bank Mandiri Syariah Kebon Sirih Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi | 22 Mei 2019 23:20 WIB
Suasana depan gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin Jakarta, Rabu (22/5/2019) malam/JIBI - Bisnis/Lalu Rahadian

Bisnis.com, JAKARTA—Massa aksi yang mulai membubarkan diri dari Gedung Bawaslu, ternyata masih berkumpul di sekitar Gedung Bank Mandiri Syariah Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi, massa mulai bertambah, karena masih ada beberapa orang yang menggunakan sejumlah sepeda motor yang terus berdatangan dari berbagai arah memadati Gedung Bank Syariah Mandiri dan Jalan Sabang.

Satu unit kendaraan pemadam kebakaran juga sudah disiapkan di lampu merah Jalan Sabang. Selain itu, masih ada 2 unit ambulans yang terparkir di dekat Kantor Berita Antara dan di Jalan Kebon Sirih.

Polisi dan TNI masih melakukan penjagaan ketat agar tidak ada massa aksi yang mendadak berbuat onar seperti kemarin malam di Bawaslu Jakarta Pusat.

Arus lalulintas di sepanjang Jalan Kebon Sirih dan Jalan Sabang Jakarta Pusat juga sudah ditutup karena massa aksi yang semakin banyak di sekitar lokasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilpres 2019, Aksi 22 Mei

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top