Sempat Laris 2014, Buku Digital Marketing Diterbitkan Kembali

PT Mata Milenial Indonesia (MMI) perusahaan bergerak di digital marketing, media hub, dan media menerbitkan sebuah buku berjudul WWW.HM Defining Your Digital Strategy. 
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 11 Mei 2019  |  11:29 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mata Milenial Indonesia (MMI) perusahaan bergerak di digital marketing, media hub, dan media menerbitkan sebuah buku berjudul WWW.HM Defining Your Digital Strategy

Buku yang pernah laris pada 2014 hasil karya konsultan bisnis digital Tuhu Nugraha diterbitkan kembali oleh MMI karena berisikan tentang referensi dasar dan tepat untuk kebutuhan bisnis melalui digital marketing dan media sosial. 

Penulis buku Tuhu Nugraha mengatakan, buku itu hadir berawal dari persepsi bahwa digital marketing dinilai pemasaran lewat media sosial dan kesalahan persepsi keliru lainnya adalah menargetkan angka penjualan dari media sosial. 

"Jadi buku ini mengajak kita sebuah proses logika berpikir memahami strategi digital karena selama ini sering kali praktisi langsung melompat ke 'where' hanya memahami digital marketing secara sebagian," kata Tuhu dari keterangan tertulisnya Sabtu (11/5/2019). 

Dia berharap buku setebal 268 halaman ini memberikan kontribusi untuk memahami digital marketing dengan lebih terintegrasi. "Di era saat ini ketika tren startup dan wirausaha sedang berkembang pesat maka dibutuhkan strategi pemasaran lebih efektif dan efisien," kata Tuhu. 

Adapun buku ini WWW.HM adalah rangkuman digital strategi dari What, Who, Where, How dan Measurement menjadi proses logika berpikir memahami dasar dan ekosistem digital marketing.

PT MMI dalam menerbitkan buku menyebutkan sejak digital marketing dan media sosial tren pada 2012, tidak sedikit para marketer Indonesia mempelajari media digital secara otodidak. 

Tidak sedikit mereka mencari referensi buku dalam bentuk e-book atau buku cetak. "Pembaca buku ini diharapkan memahami aturan dan perubahan perilaku di media digital dari konvensional ke perilaku digital," kata Irawan Ariefyanto Penanggung Jawab Minews, megaportal dari PT MMI.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
marketing, digital marketing

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top