ASIAN MEDIA AWARD 2019: Bisnis Indonesia Raih Silver untuk Kategori ‘Best in Overall Design’

Bisnis Indonesia menjadi satu-satunya koran dari Indonesia yang meraih penghargaan di kategori ini.
Maria Yuliana Benyamin
Maria Yuliana Benyamin - Bisnis.com 08 Mei 2019  |  22:28 WIB
ASIAN MEDIA AWARD 2019: Bisnis Indonesia Raih Silver untuk Kategori ‘Best in Overall Design’
Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika--Penerbit Bisnis Indonesia--Lulu Terianto berfoto bersama Chief Operating Officer WAN-IFRA Thomas Jacob dan CEO South China Morning Post Gary Liu setelah menerima penghargaan 'Best in Overall Design', Rabu (8/5/2019) malam di Singapura. Bisnis Indonesia berhasil meraih penghargaan 'Silver'. - Bisnis/Maria

Bisnis.com, SINGAPURA - Harian Bisnis Indonesia meraih penghargaan ‘Silver’ untuk kategori desain terbaik halaman keseluruhan (Best in Overall Design) subkategori koran dalam ajang Asian Media Award 2019 World Association of Newspapers and News Publishers (WAN-IFRA).

Bisnis Indonesia menjadi satu-satunya koran dari Indonesia yang meraih penghargaan di kategori ini.

Untuk kategori tersebut, penghargaan ‘Gold’ diterima oleh South China Morning Post dan ‘Bronze’ diraih oleh The Straits Times.

Penghargaan ini diberikan di sela-sela ajang Publish Asia 2019 yang diselenggarakan oleh WAN-IFRA selama 2 hari, sejak Rabu (8/5/2019) hingga besok, Kamis (9/5/2019).

Adapun, penghargaan diserahkan oleh COO WAN-IFRA Thomas Jacob dan didampingi oleh CEO South China Morning Post Gary Liu; dan diterima oleh Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika—penerbit Bisnis Indonesia—Lulu Terianto.

Lulu mengapresiasi penghargaan bergengsi tingkat Asia tersebut.

Menurut dia, ini menjadi bukti adanya pengakuan atas inovasi yang telah dilakukan oleh Bisnis Indonesia di tengah persaingan media yang semakin ketat di era disrupsi saat ini.

“Penghargaan ini akan memacu kami untuk selalu menghasilkan karya yang terbaik dan berkualitas,” ujar Lulu seusai menerima penghargaan tersebut.

Setiap tahun, ratusan media baik koran maupun majalah mengirimkan karya mereka ke ajang tersebut untuk dilombakan.

Beberapa media dari Indonesia yang juga menerima penghargaan dalam ajang ini untuk kategori yang berbeda adalah Kompas, Jawa Pos, Indopos dan Republika.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bisnis indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top