Semangati Relawan Kawal Penghitungan Suara, Prabowo: Kita Jangan Lengah!

Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri acara syukuran dan konsolidasi relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 24 April 2019  |  19:59 WIB
Semangati Relawan Kawal Penghitungan Suara, Prabowo: Kita Jangan Lengah!
Prabowo Subianto usai melakukan Salat Jumat di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). - Bisnis / Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri acara syukuran dan konsolidasi relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Dia mengapresiasi langkah masyarakat dan para relawan yang penuh semangat mengawal proses penghitungan suara pemilu 2019. 

Prabowo mengatakan bahwa mereka melakukan ini untuk menghindari potensi kecurangan yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu. 

“Terimakasih atas dukunganmu. Terimakasih atas semangatmu. Kalian adalah pelopor penggerak perubahan. Terimakasih atas pengawalan kalian dalam perolehan suara kita,” katanya.

Di hadapan para relawan, Prabowo meminta tetap waspada dan siaga dalam proses rekapitulasi suara. Dengan begitu, potensi kecurangan dapat diminimalisir.

“Alhamdulillah kita sudah menang. Tetapi saya tetap mengimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat untuk jangan lengah,” jelasnya

Capres nomor urut 02 ini mengajak pendukungnya untuk terus mengawal perolehan suara dan jangan sampai berubah. Baginya, itu adalah perjuangan bersama.

“Kita ingin pemilu kita ini bersih, dan demokrasi kita tidak dinodai oleh kepentingan yang ingin menghancurkan bangsa kita,” ungkapnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto, Pilpres 2019

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top