Gatot Nurmantyo Bertemu Prabowo di Kertanegara IV, Bahas Apa?

Gatot Nurmantyo Bertemu Prabowo di Kertanegara IV, Bahas Apa?
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 22 April 2019  |  17:42 WIB
Gatot Nurmantyo Bertemu Prabowo di Kertanegara IV, Bahas Apa?
Gatot Nurmantyo. - Reuters/Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA--Capres Nomor Urut 01 Prabowo Subianto bertemu dengan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Pertemuan mereka digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Badan Pemenangan Nasional (BPN) mengatakan pertemuan mereka dijadwalkan pukul 16.00 WIB di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis, belasan wartawan dari media cetak, online, dan eletronik terlihat menunggu di depan rumah Prabowo.

Awalnya, dikabarkan Gatot memasuki kediaman Ketua Umum Partai Gerindra tersebut pada pukul 16.00 WIB. Meski demikian, tidak ada tanda-tanda kedatangan Gatot.

Baru pada pukul 16.45 WIB, terlihat mobil Toyota Inova berwarna hitam keluar dari garasi rumah yang bersebelahan dengan kediaman Prabowo sekitar pukul 16.45 WIB.

Anggota tim media BPN Prabowo-Sandiaga, Ariseno Ridhwan membenarkan bahwa Gatot menumpangi mobil berwarna hitam yang keluar dari rumah sebelah kediaman Prabowo.

"Iya (Gatot ada di dalam mobil tersebut)," katanya saat dikonfirmasi di Kertanegara IV, Senin (22/4/2019).

Selain Gatot, tokoh lain yang memasuki kediaman Prabowo adalah Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno. Mantan Wagub DKI tersebut sebelumnya memberikan keterangan pers kepada wartawan di Media Center Prabowo-Sandi pada pukul 14.00 WIB.

Namun, Sandiaga sudah meninggalkan kediaman Prabowo sebelum Gatot. Sandiaga dikabarkan melanjutkan rapat dengan BPN di lokasi lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilpres 2019

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top