Quick Count Pilpres 2019, Erick Thohir Sambangi Kediaman Megawati

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir sambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 17 April 2019  |  13:12 WIB
Quick Count Pilpres 2019, Erick Thohir Sambangi Kediaman Megawati
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir berdiskusi dengan awak redaksi saat berkunjung ke Kantor Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (23/1/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir sambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Berdasarkan pantauan, Erick tiba di kediaman Megawati pukul 12.24 WIB. Dia datang bersama Anggota Dewan Pengarah TKN Pramono Anung.

Tidak ada informasi yang diberikan Erick sesampainya ia di kediaman Megawati.

"Nanti, nanti," ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/4/2019).

Megawati telah menggunakan hak pilihnya bersama keluarga di TPS 62 pada Jalan Kebagusan IV Dalam, Jakarta. Megawati didampingi anaknya yakni Puan Maharani, Prananda Prabowo, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Setelah itu, Megawati dijadwalkan akan memonitor hasil dan pelaksanaan pemilu dari kediamannya. Sejumlah Menteri Kabinet Kerja juga disebut akan datang ke kediaman Megawati.

Sementara, untuk Jokowi-Ma'ruf rencananya akan menghadiri pertemuan dengan semua pimpinan partai politik koalisi setelah pukul 15.00 WIB. Pertemuan itu rencananya dilakukan di Djakarta Theatre, Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
quick count, Pilpres 2019, quick count pilpres 2019

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top