Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Quick Count Pilpres 2019 : Megawati, Puan, Prananda Mencoblos di Kebagusan

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah menggunakan hak suaranya pada pemilu 2019.
Puan Maharani, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Prananda menggelar konferensi pers  di kediamannya di Kebagusan Pasarminggu usai mencoblos, Rabu (17/4/2019). JIBI/Bisnis/Lalu Rahadian
Puan Maharani, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Prananda menggelar konferensi pers di kediamannya di Kebagusan Pasarminggu usai mencoblos, Rabu (17/4/2019). JIBI/Bisnis/Lalu Rahadian

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah menggunakan hak suaranya pada pemilu 2019.

Berdasarkan pantauan Bisnis, Megawati menggunakan hak pilihnya bersama keluarga di TPS 62 pada Jalan Kebagusan IV Dalam, Jakarta, Rabu (17/4/2019). Megawati didampingi anaknya yakni Puan Maharani, Prananda Prabowo, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Megawati dan keluarga menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 10.05 WIB dan selesai kurang lebih 3 menit setelahnya. Usai menggunakan hak pilihnya, Megawati didampingi Puan dan Prananda menggelar konferensi pers di rumah mereka.

Sebelum Megawati menggunakan hak pilihnya, Hasto menyebut bahwa kediaman Megawati di Kebagusan IV Dalam akan menjadi pusat monitoring dan hitung cepat yang dilakukan PDIP.

"Kemudian nanti setelah jam 3 setelah batas dari MK kita akan melihat bersama bagaimana suara rakyat itu. Itulah hukum demokrasi yang harus kita terima bersama-sama apapun hasilnya," ujar Hasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lalu Rahadian
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper