Quick Count Pilpres 2019, Emak-emak Teriak Prabowo Presiden

Calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto dipanggil 'Presiden' oleh emak-emak yang datang di sekitar TPS 041, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 17 April 2019  |  10:48 WIB
Quick Count Pilpres 2019, Emak-emak Teriak Prabowo Presiden
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memperlihatkan jarinya, usai menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Presiden 2019 di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, (17/4/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto dipanggil 'Presiden' oleh emak-emak yang datang di sekitar TPS 041, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.

"Prabowo presiden.. Prabowo presiden, ganti presiden," seru salah satu emak-emak yang berada di sekitar TPS 041.

Melihat antusiasme emak-emak yang mengelu-elukannya, Prabowo yang didampingi politisi Gerindra Fadli Zon menyambangi emak-emak yang sudah sejak pagi berada di sekitar lokasi pemungutan suara.

Capres dari koalisi Adil Makmur ini juga sesekali mengumbar senyum dan menyalami warga yang menyerbu mendekat ke posisinya berdiri.

"Saya pingin pemilu ini berjalan damai. Pendukung saya sebagian besar adalah emak-emak," kata Prabowo, Rabu (17/4/2019).

Prabowo mengimbau semua pendukungnya untuk tetap menjaga kondusifitas saat perhelatan politik lima tahunan ini. 

Kendati demikian, Prabowo juga meminta para penyelenggara pemilu untuk bersikap adil dan tidak melakukan tindakan kecurangan.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
quick count, prabowo subianto, Pilpres 2019, quick count pilpres 2019

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top