Wiranto Jamin Logistik Sudah Dikirim ke Semua Daerah

Kementerian Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) telah melibatkan TNI Angkatan Udara (AU) dalam rangka pengiriman kekurangan logistik Pemilu 2019 di sejumlah daerah agar penyelenggaraan Pemilu bisa berlangsung serentak.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 15 April 2019  |  16:05 WIB
Wiranto Jamin Logistik Sudah Dikirim ke Semua Daerah
Relawan KPU mempersiapakan logistik untuk pelaksanaan Pemilu 2019 - ANTARA/Muhammad Iqbal
Bisnis.com, JAKARTA--Kementerian Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) telah melibatkan TNI Angkatan Udara (AU) dalam rangka pengiriman kekurangan logistik Pemilu 2019 di sejumlah daerah agar penyelenggaraan Pemilu bisa berlangsung serentak.
 
Menko Polhukam Wiranto memastikan seluruh logistik Pemilu 2019 sudah lengkap dan diterima masing-masing daerah, sehingga pemilihan bisa digelar serentak.
Wiranto juga menjelaskan bahwa pengiriman logistik terakhir, dilakukan pagi tadi oleh TNI AU, namun Wiranto tidak menjelaskan lebih detail daerah mana yang logistiknya dikirim pagi ini.
 
"Kekurangan logistik sudah tidak ada lagi, semua sudah ditangani dengan melibatkan TNI AU. Jadi sudah tidak ada lagi isu soal kekurangan logistik pemilu," tuturnya, Senin (15/4).
 
Kendati demikian, Wiranto menjelaskan jika masih ada daerah yang belum mendapatkan logistik menjelang pencoblosan pada 17 April 2019 nanti, maka diimbau untuk segera melaporkan hal itu ke KPU Pusat.
 
"Kalau ada yang kurang dari daerah mana saja, langsung lapor," katanya. 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wiranto, Pemilu 2019

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top