Anak Soeharto dan Soekarno Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi tidak hanya dihadiri oleh simpatisan dan parpol koalisi, tetapi juga dihadiri anak kandung Soeharto dan Soekarno.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 07 April 2019  |  10:52 WIB
Anak Soeharto dan Soekarno Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi
Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4/2019)/Nurul Hidayat - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Kampanye Akbar Prabowo-Sandi tidak hanya dihadiri oleh simpatisan dan parpol koalisi, tetapi juga dihadiri anak kandung Soeharto dan Soekarno.

Anak Presiden RI ke-2 yang menghadiri acara itu adalah Siti Hardijanti Rukmana (Tutut), Siti Hutama Endang Adiningsih (Mamiek) dan Siti Hediati Hariyadi (Titiek). Sementara itu, anak Presiden RI pertama yang menghadiri acara itu adalah Rachmawati Soekarnoputeri.

Berdasarkan pantauan Bisnis, sejumlah tokoh nasional juga menghadiri acara itu di antaranya adalah mantan Menko Polhukam Tedjo Edy Purdjiatno, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan dan Salim Segaf al Jufri.

Tidak hanya itu, ulama yang hadir di antaranya adalah Tengku Zulkarnaen, Slamet Ma'arif, Kiai Kholil Ridwan dan Bachtiar Natsir.

Seluruh tokoh itu menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi untuk memberikan dukungan secara langsung agar paslon nomor urut 02 bisa memenangkan Pilpres 2019 pada 17 April nanti.

Selain shalat berjamaah, juga dilantunkan zikir dan doa bersama, selawat badar, dan selawat nabi bergema di SUGBK sebelum kampanye akbar berlangsung pukul 07.30 WIB.

Silih berganti zikir, doa dan selawat dilantunkan, termasuk orasi yang disampaikan oleh sejumlah tokoh agama mulai dari Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf (zikir), K.H Syuqron Makmun (tausiah), Habib Hanif (orasi).

Hadir juga Ustadz Bakhtiar Nasir yang menyampaikan orasi dan doanya untuk pasangan Prabowo-Sandi.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Suhendra Ratu Prawiranegara meyakini jumlah pendukung Prabowo-Sandi yang datang lebih dari satu juta orang.

Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasangan calon, yakni pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, serta pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
KAMPANYE PILPRES

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top