Kampanye Pilpres : Prabowo Masih di Jabar, Sandi ke Sulut dan Jakarta

Calon Presiden Prabowo Subianto masih menghabiskan kampanye terbuka di Jawa Barat. Ini adalah hari keduanya di Tanah Sunda
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 29 Maret 2019  |  08:56 WIB
Kampanye Pilpres : Prabowo Masih di Jabar, Sandi ke Sulut dan Jakarta
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melemparkan topi kepada pendukungnya saat menghadiri kampanye akbar di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). - ANTARA/Raisan Al Farisi

Kabar24.com, JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto masih menghabiskan kampanye terbuka di Jawa Barat. Ini adalah hari keduanya di Tanah Sunda.

Agenda pertamanya diawali dengan menyapa Warga Karawang di Lapangan Galuh Mas, Jawa Barat. Kegiatan dilanjutkan menemui Warga Bogor di Stadion Pakansari.

Pada kampanye sebelumnya, capres nomor urut 02 ini akan menjamin kesejahteraan hidup rakyat Indonesia setelah dilantik menjadi presiden dalam menstabilkan harga kebutuhan pokok serta tarif dasar listrik. Dengan begitu, daya beli masyarakat menjadi tinggi dan kemakmuran dapat terwujud. 

Prabowo mengatakan bahwa saat ini dirinya telah memiliki tim pakar yang sangat berkompeten dalam mengelola negara diberbagai bidang. Bahkan lanjut Prabowo, tim pakarnya telah menghitung bahwa setelah 100 hari dirinya dilantik menjadi presiden, harga tarif dasar listrik dapat diturunkan. 

“Jadi saudara-saudara, saya beri tugas ke mereka [tim pakar] 'eh rakyat sedang susah gimana kalau kita diberi mandat bisa gak kita turunkan harga? Mereka berhitung, bisa gak turunkan harga listrik?. Dia hitung-hitung bisa dalam 100 hari. Saya bilang ke mereka bener ya kau hitung bener? Jangan sampe saya dituntut'. Dia kasih tau ini gini, ini gini, tapi aku gak mau terlalu rinci nanti ada yang nyontek,” katanya di lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat melalui keterangan pers, Kamis (28/3/2019). 

Sementara itu Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan safari politik di dua pulau berbeda.

Kegiatannya diawali dengan kampanye nasional gabungan relawan dan partai politik di Lapangan Torotakon, Sulawesi Utara.

Dari situ, Sandi langsung terbang ke Jakarta kampanye di GOR Bulungan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
KAMPANYE PILPRES

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top