Kampanye ke Riau, Jokowi Fokus di Kampar dan Pekanbaru

Kampanye Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo di Riau akan difokuskan ke Kabupaten Kampar dan Pekanbaru.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 26 Maret 2019  |  22:56 WIB

Bisnis.com, DUMAI---Kampanye Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo di Riau akan difokuskan ke  Kabupaten Kampar dan Pekanbaru.

"Insya Allah di provinsi Riau semakin baik, semakin baik," kata Jokowi yang menyatakan bahwa baru kali ini ada Presiden yang datang ke Dumai.

Calon Presiden Joko Widodo yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin itu mengunjungi Kota Dumai, Provinsi Riau, untuk berkampanye pada Selasa malam (26/3/2019).

Provinsi Riau adalah salah satu provinsi di mana Jokowi kalah melawan rivalnya, Prabowo Subianto, dalam Pemilihan Presiden 2014.

Pada saat itu, pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla mengantongi 49,88% suara dibandingkan 50,12% suara untuk pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa.

Dalam Pemilihan Presiden 2019 dimana dirinya masih menghadapi Prabowo yang kali ini berpasangan dengan Sandiaga Uno, Jokowi mengatakan pihaknya masih harus bekerja keras di sejumlah kabupaten.

"Memang ada kabupaten-kabupaten yang masih perlu kerja keras," kata Jokowi di sela-sela kunjungannya ke Kedai Kopi Arabika di Kota Dumai pada Selasa malam.

Jokowi mengatakan dirinya telah menyampaikan hal tersebut kepada Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
KAMPANYE PILPRES, Pilpres 2019

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top