5 Terpopuler Nasional, Amien Rais Sebut Malaikat Doakan Jokowi-Maruf Kalah dan Ini Ancaman Bonus Demografi

Pernyataan Amien Rais yang menyebut malaikat di Indonesia doakan agar Jokowi-Ma'ruf kalah pada Pilpres 2019 menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Kamis (14/3/2019).
Ahmad Rifai | 14 Maret 2019 12:08 WIB
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018). - ANTARA/Reno Esnir

1. Amien Rais: Tiap Malam Malaikat Doakan Jokowi-Ma’ruf Kalah Pilpres 2019

Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Amien Rais, menuding pasangan Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin menggunakan politik uang untuk memenangi Pilpres 2019.

Menurut Amien, pasangan capres/cawapres nomor 01 itu banyak membagi-bagikan sembako ataupun uang dalam masa kampanye ini.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ikut Try Out UN, Siswi SD Meninggal di WC Sekolah

RAA, siswi sebuah sekolah dasar di Depok, Jawa Barat, yang sedang mengikuti try out Ujian Nasional ditemukan dalam kondisi meninggal di wc sekolah.

Polisi menemukan bekas muntah di dekat jasad siswi kelas VI tersebut, Selasa siang 12 Maret 2019.

Baca selengkapnya di sini.

3. Polri: Tidak Menutup Kemungkinan Aher Bisa Berstatus Tersangka

Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri akan meningkatkan status hukum mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dari penyelidikan ke penyidikan setelah berhasil menggali konstruksi perkara yang menjeratnya.

Saat ini Aher masih berstatus sebagai saksi terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi pencairan kredit fiktif yang dilakukan Bank BJB Syariah kepada 2 perusahaan, PT Hastuka Sarana Karya (HSK) dan CV Dwi Manunggal Abadi, sehingga negara dibuat rugi Rp548 miliar.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bikin Rekan Koalisi 'Panas', PSI: Justru Pendidikan Politik

Terkait soal yang bikin rekan koalisinya panas, Juru bicara PSI, Rian Ernest menjelaskan bahwa partainya menjamin bahwa pihaknya tetap berkomitmen memenangkan paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

Kritikan terhadap 'Partai Nasionalis' tidak bertujuan memperkeruh suasana sesama parpol koalisi. Tetapi, sebagai bukti konsistensi sikap politik PSI.

Baca selengkapnya di sini.

5. Mayoritas Pengguna Narkoba Generasi Muda, Kepala BNN: Ancaman Bonus Demografi

Badan Narkotika Nasional (BNN) khawatir Indonesia tidak bisa menikmati bonus demografi untuk mencapai produktivitas ekonomi karena ancaman penggunaan narkotika dan obat-obat terlarang di kalangan generasi muda.

Kepala BNN Heru Winarko mengatakan pengguna narkoba pada 2018 meningkat 2,1% dibandingkan dengan 2017.

Baca selengkapnya di sini.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi, narkoba, bnn, jawa barat, aher, ujian nasional, amien rais, Pilpres 2019, partai solidaritas indonesia

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup