Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wapres JK Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Wapres JK menjenguk Ani Yudhoyono yang dirawat di Singapura karena menderita kanker darah.
Ani Yudhoyono dan menantunya Annisa Pohan di  National University Hospital Singapore/Instagram@aniyudhoyono
Ani Yudhoyono dan menantunya Annisa Pohan di National University Hospital Singapore/Instagram@aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA--Wakil Presiden RI Jusuf Kalla terbang ke Singapura, Minggu siang (3/3/2019).

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Bae RJ – 85, JK didampingi istrinya Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Singapura pukul 13.30 WIB atau 14.30 WS.

Tiba di Changi International Airport, Singapura, pukul 16.20 WS, Wapres disambut oleh Duta Besar RI untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya.

JK beserta Mufidah Jusuf Kalla didampingi Duta Besar I Gede Ngurah Swajaya dan rombongan menuju Rumah Sakit National University Singapore.

Rombongan Wapres datang menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang menjalani perawatan karena sakit di rumah sakit tersebut.

Staf Khusus Wapres RI Bidang Komunikasi dan Informasi sekaligus Jubir Wapres RI Husain Abdullah mengatakan Wapres JK dan rombongan langsung diterima SBY di rumah sakit.

"Dalam pertemuan, Pak JK lebih banyak mendengar penjelasan SBY seputar kondisi terakhir kesehatan Ibu Ani yang masih dalam perawatan intensif dokter RS setempat," ujar Husain, dikutip dalam siaran pers, Minggu (3/3/2019).

Di sela perbincangan masalah kesehatan, JK kembali mendoakan agar Ibu Ani segera sembuh dan kembali beraktivitas bersama keluarga di Tanah Air.

Pertemuan kurang lebih berlangsung selama 45 menit, setelah itu Wapres beserta Mufidah Jusuf Kala kembali ke tanah air.

Sebagaimana dikabarkan, Istri presiden keenam RI  Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan menderita kanker darah dan harus mendapatkan perawatan intensif di Singapura sejak awal Februari.

JK juga didampingi dua anaknya, yaitu Musywira Jusuf Kalla dan Solihin Jusuf Kalla, mantan Menko Perekonomian Chairul Tanjung, Rahmat Witular, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, serta Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi sekaligus Jubir Wapres RI Husain Abdullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper