Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berangkat Bareng Bos Tekstil Bandung, Ini Identitas Perempuan Korban Mutilasi di Malaysia

Jenazah perempuan korban pembunuhan yang dimutilasi itu positif bernama Ai Munawaroh yang pergi ke Malaysia bersama bos tekstil asal Bandung pada 17 Januari 2019, dan berencana pulang ke Tanah Air pada 23 Januari 2019.
Jenazah. /Ilustrasi
Jenazah. /Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Mabes Polri mengungkapkan bahwa WNI perempuan yang telah menjadi korban pembunuhan di Sungai Buloh, Selangor Malaysia positif bernama Ai Munawaroh.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendapatkan hasil tes DNA yang dilakukan Polis Diraja Malaysia (PDRM) dibantu oleh Polri sejak beberapa minggu lalu.

Hasilnya, menurut Dedi, jenazah perempuan korban pembunuhan yang dimutilasi itu positif bernama Ai Munawaroh yang pergi ke Malaysia bersama bos tekstil asal Bandung pada 17 Januari 2019, dan berencana pulang ke Tanah Air pada 23 Januari 2019.

"Hari ini Polri mendapat kabar bahwa telah keluar hasil tes DNA jenazah perempuan yang jadi korban pembunuhan di Sungai Buloh, Selangor, Malaysia. Hasilnya itu korban positif Ai Munawaroh," tuturnya, Jumat (1/3).

Menurut Dedi, PDRM dan Polri masih memburu satu orang aktor intelektual yang menjadi dalang perkara pembunuhan disertai mutilasi tersebut. Dedi juga menjelaskan saat ini, Polri masih menunggu PDRM dan Pemerintah Malaysia untuk mengumumkan pemberitahuan resminya.

"Kita tunggu surat resminya. PDRM akan membuat surat resmi. Nanti dikirim ke KBRI di sana," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper