Anak Ahok, Nathania, Ungkap Hubungannya dengan Ayahnya

Putri semata wayang mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan , Nathania Bernie Zhong, menjawab pertanyaan warganet perihal hubungannya dengan ayahnya lewat akun Instagram @nata.decoco17.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  11:21 WIB
Anak Ahok, Nathania, Ungkap Hubungannya dengan Ayahnya
Veronica Tan dan putrinya Nathania Bernie Zhong - Instgaram @nata.decoco17

Bisnis.com, JAKARTA – Putri semata wayang mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan , Nathania Bernie Zhong, menjawab pertanyaan warganet perihal hubungannya dengan ayahnya lewat akun Instagram @nata.decoco17.

SIMAK: Resah karena Video Klarifikasi Ahok, Deddy Corbuzier Bikin Video Ini

Unggahan ini tak berapa lama setelah Ahok mengunggah klarifikasi tudingan negatif terhadap dirinya, keluarga, Puput Nastiti Devi (PND), perceraian dan pernikahan lewat akun Youtube Panggil Saya BTP, pada Selasa (26/2/2019).

Lewat Insta Story, Nathania mempersilakan warganet bertanya pada dirinya. Sejumlah pertanyaan pun dilontarkan warganet.  Dari sekian banyak pertanyaan, ada dua pertanyaan yang menonjol.

Pertama, ketika warganet menanyakan soal hubungan Nathania dengan Ahok

“What’s your relationship with your dad?”

Nathania menjawaab : “He’s my dad” sambil memajang foto tokoh superhero.

Kedua, “what you wanna say to your dad about his relationship with his x?”

Nathania menjawab: “ I say all of you mind your business”.

Pertanyaan lain yang diajukan warganet adalah perihal kelanjutan sekolahnya. Nathania akan menyelesaikan pendidikan SMA.

Warganet: “Lulus SMA mau kuliah di mana dan ambil jurusan apa?”

Nathania menjawab bahwa dirinya akan mengambil jeda setahun  sebelum kuliah, dan akan melihat perkembangan proyek-proyek pribadinya dan beberapa proyek dengan lembaga sosial di bidang lingkungan hidup yang berfokus pada akses pada kebutuhan air bersih, The Spring.

Sebelumnya, dalam video klarifikasi, Ahok menyebut bahwa hubungannya dengan ketiga anaknya baik-baik saja.

“Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan dengan baik, dan perlu saudara ketahui, kehidupan saya saat ini tak ada hubungannya dengan perceraian saya pada bulan April tahun 2018 lalu, dan untuk saudara ketahui juga, seluruh harta gono-gini saya putuskan diserahkan semua ke anak-anak,” kata Ahok.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, Ahok Gubernur DKI

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup