Joko Driyono Diperiksa lagi Sebagai Tersangka Rabu 27 Februari

Plt Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Joko Driyono akan kembali diperiksa sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Sepakbola pada Rabu 27 Februari 2019 pukul 10.00 WIB di Polda Metro Jaya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  15:16 WIB
Joko Driyono Diperiksa lagi Sebagai Tersangka Rabu 27 Februari
Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono (tengah) melambaikan tangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan digedung Dit Res Krimum, Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/2/2019). - ANTARA/Reno Esnir
Bisnis.com, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono akan kembali diperiksa sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Sepakbola pada Rabu 27 Februari 2019 pukul 10.00 WIB di Polda Metro Jaya.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengatakan tersangka Joko Driyono akan dimintai keterangannya terkait pengrusakan barang bukti perkara pengaturan skor sepakbola di Indonesia sekaligus mengklarifikasi sejumlah transferan uang dan kuitansi yang ditemukan dari kediamannya.
 
"Pemeriksaan nanti tentunya masih berkaitan dengan barang bukti yang disita penyidik. Kita klarifikasi soal itu,"  tuturnya, Senin (25/2/2019).
 
Argo berharap tersangka Joko Driyono kooperatif dan memenuhi panggilan tim penyidik untuk diperiksa sebagai tersangka pada Rabu 27 Februari 2019 di Polda Metro Jaya.
 
Menurut Argo, keterangan dari tersangka akan terus dikembangkan oleh tim penyidik untuk menetapkan tersangka lain dalam perkara dugaan tindak pidana pengaturan skor sepakbola.
 
"Kami harap yang bersangkutan kooperatif ya nanti," katanya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pssi, mafia sepakbola, pengaturan skor

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top