Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DEBAT PILPRES 2019: Sandiaga Tak Serang Ma’ruf Amin, Lebih Santun Dibanding Prabowo

Juru debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto –Sandiaga Uno, Dian Islamiati Fatwa, mengatakan Sandiaga akan tampil lebih santun daripada Prabowo saat melawan Ma'ruf Amin dalam debat pemilihan presiden ketiga pada 17 Maret mendatang.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  07:47 WIB
Sandiaga Uno. JIBI/Bisnis - Jaffry Prabu Prakoso
Sandiaga Uno. JIBI/Bisnis - Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA - Juru debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto –Sandiaga Uno, Dian Islamiati Fatwa, mengatakan Sandiaga akan tampil lebih santun daripada Prabowo saat melawan Ma'ruf Amin dalam debat pemilihan presiden ketiga pada 17 Maret mendatang.

"Sangat santun sekali Mas Sandi itu, yang jelas tidak akan menyerang, Mas Sandi akan santun melihat beliau (Ma'ruf) sebagai seorang ulama," kata Dian, Senin (18/2/2019).

Dian lalu menyinggung pernyataan Sandiaga sebelumnya yang ingin debat selanjutnya tidak menggunakan daftar pertanyaan panelis.

Menurut dia, saran Sandiaga yang demikian bermaksud lantaran Sandi tak ingin ada serang menyerang antara ia dan Ma'ruf Amin.

"Saya yakinkan, insya Allah Mas Sandi akan santun. Mas Sandi menghormati Pak Ma'ruf Amin sebagai seorang yang cukup senior, menghormati expertise beliau sebagai seorang ulama, dan sebagai orang yang harus dihormati, Sandi tidak akan menyerang," ujar Dian.

Berbeda dengan debat pilpres pertama dan kedua, debat ketiga nanti hanya mempertemukan cawapres kedua kubu, yakni Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Kedua akan beradu gagasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sandiaga uno Pilpres 2019 Ma'ruf Amin
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top