Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pandu Debat Capres Putaran II, Anisha dan Tommy Tjokro Tampil Elegan

Rangkaian debat Pilpres 2019 kembali dilakukan. Debat capres putaran II yang hanya menghadirkan kedua calon presiden yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto ini dipandu oleh Anisha Dasuki dan Tommy Cokro.
ommy Tjokro dan Anisha Dasuki jadi moderator Debat Capres Putaran II,  17 Februari 2019
ommy Tjokro dan Anisha Dasuki jadi moderator Debat Capres Putaran II, 17 Februari 2019

Bisnis.com, JAKARTA - Rangkaian debat Pilpres 2019 kembali dilakukan. Debat capres putaran II yang hanya menghadirkan kedua calon presiden yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto ini dipandu oleh Anisha Dasuki dan Tommy Cokro.

Anisha tampil elegan dengan rok terusan berwarna hitam selutut dengan ikat pinggang kulit berwarna senada. Dia juga memakai kalung mutiara sebagai pemanis. Untuk riasan wajah, Anisha mengandalkan make up dengan warna soft tetapi tetap tegas di bagian mata.

Adapun pasangannya Tommy, memakai setelan jas berwarna abu-abu tua yang dipadukan dengan kemeja hitam dan dasi abu-abu.Tommy merupakan presenter di salah satu televisi swasta di Indonesia yakni RCTI. Sebelumnya, pria berusia 41 tahun ini juga pernah menjadi pembaca berita di Metro TV dan Bloomberg TV Indonesia.

Sementara itu, Anisha mewakili karier jurnalistiknya sebagai news anchor di Metro TV kemudian setelah beberapa tahun memutuskan untuk pindah ke iNews TV. Penampilannya sebagai moderator kali ini merupakan pengalaman pertamanya memandu debat Capres dan Cawapres.

Namun, sebelumnya dia telah memiliki pengalaman memandu debat kepala daerah atau Pilkada. Tercatat, beberapa debat Pilkada yang pernah dipandu Anisha adalah debat Pilgub NTT, Morowali, dan Jawa Timur.

Anisha dan Tommy dipilih KPU sebagai moderator untuk debat kedua dari lima rangkaian debat Pilpres 2019. Pada debat kedua, capres baik dari kubu 01 dan 02 akan membahas tema mengenai energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper