Dari Semarang, Prabowo Bertolak ke Singapura Jenguk Ibu Ani Yudhoyono

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, akhirnya mewujudkan niatnya menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang dirawat intensif di National University Hospital, Singapura, Kamis sore (14/02/2019).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 14 Februari 2019  |  19:31 WIB
Dari Semarang, Prabowo Bertolak ke Singapura Jenguk Ibu Ani Yudhoyono
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (ketiga dari kiri) saat diterima oleh Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di National University Hospital, Singapura, Kamis sore (14/02/2019) - Twitter/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, akhirnya mewujudkan niatnya menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang dirawat intensif di National University Hospital, Singapura, Kamis sore (14/02/2019).

Informasi kedatangan mantan Danjen Kopassus itu diinformasikan oleh politisi Partai Demokrat Jansen Sitindao dalam akunnya di Twitter, @jansen_jsp. "Terima kasih atas kedatangan pak @prabowo," tulis Jansen.

Jansen melampirkan foto di dalam postingannya tersebut, yang memperlihatkan pertemuan SBY dengan Prabowo di sebuah ruangan transit di rumah sakit tersebut.

Tampak dalam foto tersebut, mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa yang juga besan SBY, putra sulung SBY Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan seorang petinggi Gerindra.

Prabowo bertolak ke Singapura di sela-sela safari kunjungannya di Jawa Tengah sejak 13 Februari 2019.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi Nanik S Deyang membenarkan keberangkatan Prabowo ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono.

"Pak Prabowo sebetulnya sudah dari Selasa malam ingin datang menjenguk. Tetapi saat itu Ibu Ani belum bisa dijenguk karena masih dalam observasi. Nah begitu dapat info dari Singapura, sudah diizinkan untuk dijenguk, Pak Prabowo langsung terbang ke Singapura," katanya, Kamis malam.

SBY dalam akunnya di Youtube, Rabu pagi (13/02/2019) juga telah meminta untuk mendoakan atas kesembuhan Ani Yudhoyono yang saat ini tengah menderita sakit kanker darah.

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari sahabat, agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta, Ibu Ani atau Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo,” kata SBY.

Pernyataan empati dari berbagai kalangan di dalam negeri maupun luar negeri terhadap Ibu Ani, mengalir deras untuk mendoakan kesembuhannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top