Jokowi: Saya Tidak Pernah Takut Memutuskan Kebijakan Publik

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menegaskan tidak pernah takut memutuskan kebijakan public karena memimpin Indonesia sebagai negara besa, maka tantangannya besar pula.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Februari 2019  |  03:45 WIB
Jokowi: Saya Tidak Pernah Takut Memutuskan Kebijakan Publik
Presiden Joko Widodo memberikan pernyataan kepada para wartawan usai Silaturahim Tenaga Harian Lepas (THL) dan Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (TBPP) se-Indonesia di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/2/2019). - Bisnis/Alif Nazzala Rizqi

Bisnis.com, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menegaskan tidak pernah takut memutuskan kebijakan public karena memimpin Indonesia sebagai negara besa, maka tantangannya besar pula.

“Negara besar tentu tantangannya juga besar. Tapi perlu saya sampaikan, saya tidak pernah takut dengan apapun,” ujar Jokowi saat pidato deklarasi Forum Alumni Jawa Timur mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang diselenggarakan di kawasan Tugu Pahlawan Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/2/2019).

Dalam keterangan yang diterima, ribuan pendukung Jokowi dari Forum Alumni Jawa Timur ini tampak antusias menghadiri deklarasi.

Datang ke lokasi dengan mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dan celana jeans, Jokowi disambut meriah dan dielu-elukan oleh para peserta.

Di depan ribuan pendukungnya, Jokowi juga menjelaskan bahwa dirinya sering menjadi bahan kritikan oleh lawan politiknya.

Capres nomor urut 01 ini kerap mendapat kritikan lawan politiknya karena kebijakan-kebijakan yang diambilnya dirasa tidak sesuai harapan.

“Sekali lagi, tidak ada rasa takut sedikitpun dalam saya mengambil kebijakan untuk kebaikan bangsa ini, untuk kebaikan negara ini, untuk kebaikan rakyat kita,” jelas Jokowi yang langsung disambut teriakan “Jokowi lagi Jokowi lagi” oleh para peserta.

Massa Forum Alumni Jawa Timur dan semua yang hadir di Tugu Pahlawan percaya bahwa,  Indonesia masih memerlukan sosok pemimpin seperti Jokowi.

Mantan Gubernur DKI ini diyakini bisa membawa Indonesia menjadi negara yang mampu bersaing dengan negara-negara lain serta membuat rakyatnya menjadi lebih sejahtera.

Di akhir acara, sebagai wujud simbolis deklarasi dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, panitia acara memberikan jaket jeans berwarna biru yang bertuliskan “Cak Jokowi” kepada Jokowi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi

Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top