Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengaturan Skor, Satgas Anti Mafia Sepakbola Geledah 2 Kantor PSSI

Satgas Anti-Mafia Sepakbola melakukan penggeledahan di dua Kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait perkara dugaan tindak pidana pengaturan skor sepakbola di Indonesia pada Rabu (30/1/2019).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  14:56 WIB
Kantor PSSI di Senayan, Jakarta - PSSI.org
Kantor PSSI di Senayan, Jakarta - PSSI.org
Bisnis.com, JAKARTA - Satgas Anti-Mafia Sepakbola melakukan penggeledahan di dua Kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait perkara dugaan tindak pidana pengaturan skor sepakbola di Indonesia pada Rabu (30/1/2019).
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan lokasi penggeledahan di Kantor PSSI lama yang berlokasi di Jalan Kemang Timur V Kavling 5 Jakarta Selatan dan Kantor PSSI baru di FX Office Tower Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Pusat.
 
"Sampai saat ini, penggeledahan di dua TKP tersebut masih berlangsung. Tim Satgas Anti Mafia Sepakbola masih menggeledah tempat itu," tutur Dedi, Rabu (30/1/2019).
 
Dedi menjelaskan penggeledahan tersebut dilakukan berdasarkan pengembangan perkara dari laporan yang masuk ke kepolisian dan hasil pemeriksaan para tersangka sebelumnya dalam kasus pengaturan skor
 
"Jadi landasan tim satgas melakukan penggeledahan ini adalah berdasarkan laporan dari saudari Lasmi dan kami kembangkan lagi," kata Dedi.
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pssi pengaturan skor
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top