Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semakin Sehat, Ustaz Arifin Ilham Bagi Momen Salat Subuh Bersama Dipo Latief

Ustaz Arifin Ilham sudah nampak semakin sehat. Sejak beberapa hari lalu, dia sudah bisa menjalankan salat Subuh berjamaah di masjid.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 26 Januari 2019  |  19:43 WIB
Ustaz Arifin Ilham - Instagram @alvin_411
Ustaz Arifin Ilham - Instagram @alvin_411

Bisnis.com, JAKARTA - Ustaz Arifin Ilham sudah nampak semakin sehat. Sejak beberapa hari lalu, dia sudah bisa menjalankan salat Subuh berjamaah di masjid.

Seperti hari ini, Jumat (26/1/2019), Arifin melalui akun Instagramnya, membagikan momen dirinya saat salat Subuh berjamaah di Masjid Al Munawarah, Penang, Malaysia. Tak sendiri, Arifin tampak ditemani oleh sejumlah rekan dan sahabat, termasuk pengusaha Dipo Latief.

Terlihat pengusaha bernama lengkap Ahmad Dipo Ditiro Latief itu duduk disamping Ustaz Arifin ketika memanjatkan doa usai salat Subuh. Keduanya juga berfoto bersama dengan rekan lainnya.

Dalam unggahannya, Arifin mengungkapkan, dirinya merasa senang dan menyukai momen ketika bisa bersilahturahmi dengan sahabat saat salat Subuh berjamaah di masjid. Menurutnya, kehadiran sahabat-sahabatnya semakin membuat suasana Subuh semakin penuh berkah.

"Subuh ini bersama KH Khodamul Quddus, para guru, bang Dippo Latief, bang Davi, bang Haddad, bang Taufik Al Jihad KalSel, dan banyak sekali ikhwany fillah di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia," tulisnya.

"Semua saling sayang krn Allah, dan itulah keindahan hakiki sebuah persaudaraan iman."

Sebelumnya, pimpinan Majelis Az-Dzikra, Ustaz Arifin Ilham itu baru saja menjalani pengobatan intensif di Penang, Malaysia karena  menderita kanker nasofaring dan getah bening stadium 4. Sebelum dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ustaz Arifin Ilham juga menjalani perawatan di Penang selama 2 bulan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ustad Arifin Ilham
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top