Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

‘Awesome’!, Warganet Sebut Ira Koesno Lebih Cerdas Dibanding…

Moderator debat capres 2019 putaran pertama, Ira Koesno, menyampaikan harapannya setelah capres/cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi, usai debat, Kamis (17/1/2019).
Ira Koesno/Instagram @irakoesno_
Ira Koesno/Instagram @irakoesno_

Bisnis.com, JAKARTA – Moderator debat capres 2019 putaran pertama, Ira Koesno, menyampaikan harapannya setelah capres/cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi, usai debat, Kamis (17/1/2019).

Lewat akun Instagram @irakoesno_ yang dipantau pada Jumat (18/1/2019), Ira Koesno yang juga moderator debat capres pada tahun 2014 tersebut menuliskan harapannya untuk Presiden Indonesia berikutnya.

"Sisa sisa semalam, bagi saya siapapun yang kelak jadi pemimpinnya, haruslah pemimpin yang mampu membawa INDONESIA menjadi lebih baik..,” tulis Ira Koesno.

Bersamaan dengan itu, Ira Koesno menguggah foto dirinya saat memoderatori debat capres 2019 putaran pertama. Kemarin, Ira Koesno mengenakan blazer dipadukan celana panjang berwarna gelap. Busana tersebut sesuai dengan karakter Ira Koesno yang tegas, dan cerdas.

Unggahan Ira Koesno tersebut mendapat berbagai respons dari para pengikutnya.  Di antara mereka ada yang menulis bahwa Ira Koesno lebih ‘smart’ (cerdas) moderatornya. Ada juga yang menulis ‘awesome’ untuk Ira Koesno.

@sulystianitaty1405Awesome mbak Ira

@ strsatriaaSemangat kakaakkk

@erwinsusilo2280Mba mah galak tenan, senyumnya kurang. Atuh sisipin senyum apa mba @irakoesno_ kan kalo senyum cuantik, but anyway mantap

@subhan_nur_achmad Lebih smart moderatornya.....

@ jupiterdodyKeren Mbak Ira, debat antar paslon agar lbh berani keluar dr zona nyaman.

 @soeprayogi_666Semalem matanya galak amat mbak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper