Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi: Pak JK Bersama Saya

Calon Presiden petahana Joko Widodo alias Jokowi menyebutkan ihwal posisi Jusuf Kalla saat ini dan harapannya di masa depan.
Jokowi dan JK saat bertemu di Makassar/Istimewa
Jokowi dan JK saat bertemu di Makassar/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Presiden petahana Joko Widodo alias Jokowi menyebutkan ihwal posisi Jusuf Kalla saat ini dan harapannya di masa depan.

Sabtu (22/12/2018) Jokowi berada di Makassar, Sulawesi Selatan.

Di Makassar, Jokowi bersama istri, Iriana Joko Widodo  berkunjung ke kediaman Jusuf Kalla di Jl Haji Bau Kota Makassar, Sabtu siang 22 Desember 2018.

Di sana sudah ada Jusuf Kalla dan istri, Mufidah Jusuf Kalla, menyambut Jokowi dan istri.

Sambil menyantap coto, ikan, udang, mie awak, ikan bakar, ayam sulawesi, telur ikan terbang, Jokowi berbincang dengan JK.

“Tadi beliau menjelaskan situasi politik yang ada di Makassar, ada di Sulawesi secara umum, juga menjelaskan ekonomi, baik di Makassar maupun di Sulawesi secara umum. Alhamdulilah, beliau akan terus membantu saya ke depannya,” kata Jokowi kepada wartawan sepertidilaporkan dalam keterangan tertulis diterima Bisnis,Minggu (23/12/2018).

Jokowi menyebutkan bahwa dirinya meminta JK untuk terus membantunya di masa depan, mesti sudah bukan wapres lagi.

”Mohon bantuan Pak JK untuk terus bisa membantu mendampingi saya nantinya. Karena kita tahu, dia sangat berpengalaman baik di bidang ekonomi maupun di bidang politik,” kata Jokowi.

Jokowi mengaku bahwa JK memiliki segudang pengalaman. “Kita tahu semuanya Pak Jusuf Kalla adalah senior saya. Beliau sangat senior, memiliki pengalaman yang sangat panjang baik di bidang politik maupun di bidang ekonomi, dan beliau juga saat ini sangat membantu saya dengan Pak Maruf Amin karena beliau adalah ketua dewan pengarah dalam kampanye nasional kita,” ucap Jokowi.

Terkait pilpres 2019, Jokowi menargetkan kemenangan di atas 70 persen di Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Saeno
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper