Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jokowi: Pak JK Bersama Saya

Calon Presiden petahana Joko Widodo alias Jokowi menyebutkan ihwal posisi Jusuf Kalla saat ini dan harapannya di masa depan.
Saeno
Saeno - Bisnis.com 23 Desember 2018  |  08:44 WIB
Jokowi dan JK saat bertemu di Makassar - Istimewa
Jokowi dan JK saat bertemu di Makassar - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Presiden petahana Joko Widodo alias Jokowi menyebutkan ihwal posisi Jusuf Kalla saat ini dan harapannya di masa depan.

Sabtu (22/12/2018) Jokowi berada di Makassar, Sulawesi Selatan.

Di Makassar, Jokowi bersama istri, Iriana Joko Widodo  berkunjung ke kediaman Jusuf Kalla di Jl Haji Bau Kota Makassar, Sabtu siang 22 Desember 2018.

Di sana sudah ada Jusuf Kalla dan istri, Mufidah Jusuf Kalla, menyambut Jokowi dan istri.

Sambil menyantap coto, ikan, udang, mie awak, ikan bakar, ayam sulawesi, telur ikan terbang, Jokowi berbincang dengan JK.

“Tadi beliau menjelaskan situasi politik yang ada di Makassar, ada di Sulawesi secara umum, juga menjelaskan ekonomi, baik di Makassar maupun di Sulawesi secara umum. Alhamdulilah, beliau akan terus membantu saya ke depannya,” kata Jokowi kepada wartawan sepertidilaporkan dalam keterangan tertulis diterima Bisnis,Minggu (23/12/2018).

Jokowi menyebutkan bahwa dirinya meminta JK untuk terus membantunya di masa depan, mesti sudah bukan wapres lagi.

”Mohon bantuan Pak JK untuk terus bisa membantu mendampingi saya nantinya. Karena kita tahu, dia sangat berpengalaman baik di bidang ekonomi maupun di bidang politik,” kata Jokowi.

Jokowi mengaku bahwa JK memiliki segudang pengalaman. “Kita tahu semuanya Pak Jusuf Kalla adalah senior saya. Beliau sangat senior, memiliki pengalaman yang sangat panjang baik di bidang politik maupun di bidang ekonomi, dan beliau juga saat ini sangat membantu saya dengan Pak Maruf Amin karena beliau adalah ketua dewan pengarah dalam kampanye nasional kita,” ucap Jokowi.

Terkait pilpres 2019, Jokowi menargetkan kemenangan di atas 70 persen di Sulawesi Selatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi jk Pilpres 2019
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top