Keluarga Benarkan Kaki KH Ma'ruf Amin Terkilir

Keluarga Benarkan Kaki KH Ma\'ruf Amin Terkilir
Newswire | 04 Desember 2018 19:51 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah), Wapres Jusuf Kalla (keempat kiri), Ketua Majelis Ulama Indonesia Maruf Amin (kedua kanan) saat buka puasa bersama Menteri Kabinet Kerja dan pejabat setingkat menteri di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (29/5). - Antara/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Putri KH Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah membenarkan kabar yang menyebutkan kaki ayahnya terkilir akibat terjatuh. 

"Ya betul," kata Siti Ma'rifah dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (4/12/2018) malam. 

Ma'rifah mengatakan saat ini kondisi kaki ayahnya sudah membaik. Menurutnya, Ma'ruf yang merupakan Cawapres nomor ururt 01 itu, juga tetap menjalani kegiatannya menerima tamu di kediaman di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Alhamdulillah sudah lebih baik. Kegiatan menerima tamu-tamu tetap berjalan di rumah Situbondo," ujar dia. 

Sebelumnya informasi Ma'ruf Amin mengalami sakit kaki terkilir disampaikan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak. 

Yusuf mengatakan dirinya bersama pengurus Majelis Ulama Indonesia mendengar kabar tersebut dan langsung menjenguk Cawapres nomor urut 01 itu. 

Menurut Yusuf, kaki Ma'ruf terkilir karena terpeleset. 

Adapun berdasarkan agenda yang diterima wartawan, beberapa hari terakhir Ma'ruf juga jarang melakukan kampanye ke luar kota. Pasangan Jokowi itu belakangan lebih banyak menerima tamu dan relawan di kediaman Situbondo.

Sumber : Antara

Tag : jokowi, Pilpres 2019
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top