Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cak Imin Berangkatkan Umroh 4 Orang Pemenang Jalan Sehat Sarungan

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar memberangkatkan 4 peserta pemenang jalan sehat pada acara Jalan Sehat Sarungan untuk menunaikan ibadah umroh selama sepekan ke depan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 28 November 2018  |  23:42 WIB
Santri dan warga mengikuti Jalan Sehat Sarungan (JSS) di Jalan Wolter Mongonsidi Bandar Lampung, Lampung, Minggu (21/10/2018). - Antara/Ardiansyah
Santri dan warga mengikuti Jalan Sehat Sarungan (JSS) di Jalan Wolter Mongonsidi Bandar Lampung, Lampung, Minggu (21/10/2018). - Antara/Ardiansyah
Bisnis.com, JAKARTA — Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar memberangkatkan empat peserta pemenang jalan sehat pada acara Jalan Sehat Sarungan untuk menunaikan Ibadah Umroh selama 1 minggu ke depan.
 
Menurut Muhaimin, pemenang Jalan Sehat pada saat peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh setiap 22 Oktober tersebut adalah Suparini, Muhamad Arinaldy, Zakiyah Maulidiyah, dan Erma Puji Rahayu.
 
"Sebenarnya ada lima pemenang, satu lagi berprofesi sebagai wartawan, karena belum dapat izin (cuti) dari kantornya, jadi belum bisa diberangkatkan," tuturnya, Rabu (28/11/2018).
 
Muhaimin berpesan agar seluruh pemenang dapat menjaga kesehatannya selama menunaikan Ibadah Umroh, mengingat kondisi cuaca Arab Saudi dan Indonesia berbeda. Selain itu, Muhaimin juga sempat menitip doa kepada para pemenang agar dirinya bisa membangun Indonesia yang lebih baik lagi.
 
"Selama beribadah haji, mohon doakan saya agar ada di tempat-tempat yang istijabah, agar selalu diberi kekuatan dan kemampuan untuk ikut serta membangun Indonesia ke depan lebih baik," katanya.
 
Muhaimin menjelaskan bahwa acara Jalan Sehat Sarungan yang digelar pada Minggu (30/9/2018) itu merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober. 
 
"Karena itu kita gelar Jalan Sehat Sarungan sebagai ciri khas santri, agar ke depan para santri bisa lebih semangat lagi dalam berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara," ujarnya.
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hari Santri
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top