Jokowi Akan Kunjungi Rakerda Timses di Lampung

Calon presiden nomor urut 01 akan melakukan kunjungan ke Lampung untuk melakukan kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) dan konsolidasi calon anggota legislatif Koalisi Indonesia Kerja.
Muhammad Ridwan | 22 November 2018 17:08 WIB
Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Tradisional Sidoharjo, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Senin (19/11/2018). Dalam kesempatan itu, Presiden memantau harga komoditas di pasar tradisional dan membeli sejumlah dagangan pasar. - Bisnis/Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA — Calon presiden nomor urut 01 akan melakukan kunjungan ke Lampung untuk melakukan kegiatan rapat kerja daerah dan konsolidasi calon anggota legislatif Koalisi Indonesia Kerja.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin, Dedi Afrijal menjelaskan bahwa kegiatan untuk rangkaian acara tersebut telah mencapai 80%.

Dedi menuturkan acara tersebut akan digelar di gedung Graha Wangsa, Jl. Yos Sudarso Kota Bandar Lampung.

“Semua persiapan sudah 80%. Nanti pesertanya adalah TKD Kabupaten/Kota, Relawan dan Caleg. Mereka akan diberi pembekalan untuk mendorong kampanye yang sehat dan damai,” kata Dedi dalam siaran pers, diterima Kamis (22/11/2018).

Sementara itu, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Lodewijk Freidrich Paulus menjelaskan bahwa Provinsi Lampung adalah salah satu basis kemenangan Jokowi.

Pada Pilpres 2014 lalu, pasangan Jokowi-JK menang dengan torehan suara 54%.

“Apalagi mesin partai di Lampung bergerak optimal, caleg, dan relawan sebagai penggerak utama. Relawan di Provinsi Lampung ada 54, dan 700 relawan lainnya tersebar di 15 Kabupaten/Kota. Sukseskan diri sendiri, sukseskan partai dan sukseskan Jokowi,” pungkasnya.

Tag : jokowi, KAMPANYE PILPRES, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top