Koordinasi dengan Bawaslu, Timses Jokowi-Ma’ruf kian Paham Regulasi Pemilu

Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja atay tim sukses (timses) Jokowi-Ma’ruf Amin mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu guna melakukan koordinasi mengenai regulasi pemilihan umum.
Jaffry Prabu Prakoso | 25 Oktober 2018 19:16 WIB
Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) Erick Thohir (tengah) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai memimpin rapat perdana bersama TKN KIK di Jakarta, Rabu (12/9). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja atay tim sukses (timses) Jokowi-Ma’ruf Amin mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu guna melakukan koordinasi mengenai regulasi pemilihan umum.

Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir mengatakan bahwa selama pertemuan, terjadi saling tukar informasi karena ada beberapa poin berbeda antara pelaksanaan pemilu 2014 dengan pemilu 2019.

“Kita lebih mengerti jauh lebih siap dan yang terpenting kami juga komitmen bahwa pemilu ini harus sesuai dengan peraturan yang ada,” katanya usai pertemuan, Kamis (25/10/2018).

Erick menjelaskan bahwa jika selama sebulan berlangsung masa kampanye TKN melakukan pelanggaran, dipastikan itu bukan sebuah kesengajaan.

Ini berkaitan dengan TKN Jokowi-Ma'ruf yang dilaporkan beberapa dugaan pelanggaran kampanye. Salah satunya adalah iklan videotron di jalan protokol Jakarta dan di dua koran nasional.

Apalagi tambah Erick, Jokowi pada awal pekan lalu telah memberikan pesan kepada para tim sukses agar tidak membuat konlfik yang kurang baik.

“Nah, di sini pun kami sama. Message-nya sih itu tadi dan kita cukup banyak belajar dari pertemua,”ungkap Erick

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilpres 2019

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top