Sandiaga Kampanye di Indramayu, Prabowo Agenda Internal

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan menghabiskan hari ketiga pada minggu kedua bulan Oktober dengan kampanye di Indramayu, Jawa Barat.
Jaffry Prabu Prakoso | 10 Oktober 2018 09:45 WIB
Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno saat memotong rambut di pangkas rambut Ko Tang, Glodok, Jakarta, Selasa (11/9). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan menghabiskan hari ketiga pada minggu kedua bulan Oktober dengan kampanye di Indramayu, Jawa Barat.

Kepala Tim Pemberitaan Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan, mengatakan bahwa tempat pertama yang akan dituju Sandi adalah Tempat Pelelangan Ikan Karang Song, Indramayu, Jawa Barat.

“Pak Sandi akan mendengar aspirasi dari penjual dan pembeli di sana,” kata Ariseno melalui pesan instan, Rabu (10/10/2018).

Dari pelelangan ikan, Sandi pindah ke Sentra Batik Paoman Art dilanjutkan dengan salat Zuhur berjamaah di Masjid Agung Indramayu.

Sehabis istirahat dan makan siang, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini bergeser mengunjungi pabrik kerupuk di Kenanga Desa Terusan, Indramayu, Jawa Barat.

“Setelah itu akan mengunjungi Pesantren Ar Ribath Annabawiyah Habib Ahmad Al Idrus sekaligus salat Ashar,” ucap Ariseno.

Sore hari Sandi mendatangi Desa Penganjang dan menutup kegiatan kampanye di Islamic Center Indramayu, Jawa Barat.

Sementara itu calon presiden Prabowo Subianto tidak ada agenda publik.

Tag : sandiaga uno, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top