Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Setelah Mahathir dan Anwar, Giliran Wan Azizah Temui Presiden Jokowi

Setelah Anwar Ibrahim dan Mahathir Mohammad, giliran Wakil Perdana Menteri Malaysia Wan Azizah Wan Ismail menemui Presiden Joko Widodo.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 09 Oktober 2018  |  10:55 WIB
Wan Azizah (kanan) dan suaminya yang juga politisi Malaysia Anwar Ibrahim. - Reuters
Wan Azizah (kanan) dan suaminya yang juga politisi Malaysia Anwar Ibrahim. - Reuters

Bisnis.com, BOGOR - Setelah Anwar Ibrahim dan Mahathir Mohammad, giliran Wakil Perdana Menteri Malaysia Wan Azizah Wan Ismail menemui Presiden Joko Widodo.

Wan Azizah menemui Presiden Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (9/10/2018). Kunjungan pejabat negara Malaysia ke Istana Kepresidenan ini merupakan yang ketiga dalam 5 bulan terakhir 2018.

Sebelumnya, Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad menemui Presiden pada Juni 2018 dan Pemimpin Partai Keadilan Rakyat (PKR) Malaysia Anwar Ibrahim menemui Presiden pada Agustus 2018. Kedua pertemuan itu juga berlangsung di Istana Kepresidenan Bogor. Anwar merupakan suami dari Wan Azizah.

Dalam pertemuan dengan Wan Azizah itu, Presiden didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Dalam kesempatan itu, Presiden mengucapkan terima kasih kepada Wan Azizah atas bantuan Malaysia ke Indonesia untuk gempa Lombok dan Sulawesi Tengah.

"Terima kasih yang Mulia atas bantuan tersebut," kata Jokowi.

Wan Azizah menyatakan duka citanya atas bencana alam yang menghantam Lombok di Nusa Tenggara Barat dan Palu di Sulawesi Tengah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi mahathir mohamad
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top