Tauzia Gandeng Ascott Ekspansi ke Asia

Green Oak Hotel Management, perusahaan holding Tauzia Hotels, bermitra dengan The Ascott Ltd untuk berekspansi ke sejumlah negara Asia.
Yanuarius Viodeogo | 23 September 2018 02:49 WIB
Fox Harris Hotel - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Green Oak Hotel Management, perusahaan holding Tauzia Hotels, bermitra dengan The Ascott Ltd untuk berekspansi ke sejumlah negara Asia.

Founder Tauzia Hotels Marc Steinmeyer mengatakan kemitraan itu untuk membawa enam merek Tauzia ke negara-negara Asia. Enam merek Tauzia yaitu POP! Hotels, Yello Hotels, Fox Harris Hotels, Harris Hotels, dan Harris Vertu Hotels.

“Kemitraan ini akan meningkatkan pertumbuhan kinerja Tauzia ke depannya karena ada kepiawaan dan dukungan dari Ascoot yang akan berkontribusi secara signifikan dalam perluasan merek hotel dan produk kami,” kata Steinmeyer dari siaran pers diterima Bisnis, Sabtu (22/9/2018).

Chief Executive Officer Ascott, Kevin Goh, mengatakan pertumbuhan Tauzia di bisnis kelas menengah memungkinkan pihaknya menangkap segmen kelas menengah yang berkembang pesat di Asia.

“Nantinya Asia menjadi tempat tinggal dari dua pertiga jumlah penduduk kelas menengah pada 2030. Kami akan menggunakan jaringan global Ascott berupa 100.000 klien korporasi untuk membawa Tauzi ke pasar internasional,” kata Kevin.

Market yang dimaksud, lanjutnya, mendekatkan ke Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

Tag : hotel
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top