Tiba di Gedung Sate, Hengky Kurniawan Jadi Sasaran Selfie

Suasana sontak mendadak ramai begitu Hengky turun dari delman. Undangan yang ada di tangga Gedung Sate tiba-tiba berebut meminta foto selfie bersama artis sinetron tersebut. “Pak Hengki, selfie dulu selfie dulu pak sebentar,” kata undangan.
Wisnu Wage Pamungkas | 20 September 2018 12:19 WIB
Henky Kurniawan, Wakil Bupati Bandung Barat berjalan menuju Gedung Sate Bandung, setelah dilantik oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, BandungKamis (20/9). (Wisnu Wage - Bisnis).

Bisnis.com, BANDUNG—Seusai pelantikan di Gedung Merdeka, Enam kepala daerah diboyong ke Gedung Sate, Bandung, Kamis (20/9/2018).

Keenamnya diarak dengan menaiki delman hias yang berjumlah 14. Gubernur Jabar Ridwan Kamil pun turut menaiki delman menuju Gedung Sate. 

Pantauan Bisnis, sekitar pukul 11.00, rombongan tiba, ratusan undangan yang akan memberikan ucapan selamat sudah menunggu. Rata-rata menunggu kepala daerah masing-masing yang turun dari delman.

Berturut-turut turun Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang disusul oleh Bupati Bandung Barat Aa Umbara, lalu Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. 

Suasana sontak mendadak ramai begitu Hengky turun dari delman. Undangan yang ada di tangga Gedung Sate tiba-tiba berebut meminta foto selfie bersama artis sinetron tersebut. “Pak Hengky, selfie dulu selfie dulu pak sebentar,” kata undangan.

Hengky yang hendak melangkah masuk bersama istrinya beberapa kali tertahan karena permintaan foto bareng. Saat ini Gubernur Jabar Ridwan Kamil masih memimpin prosesi ucapan selamat dari hampir 1.500 undangan yang hadir.

Tag : hengky kurniawan
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top