Tak Hadiri Rapat Sekjen, Prabowo Titip Pesan Soal DPT

Prabowo Subianto yang tidak bisa hadir dalam rapat mingguan para sekretaris jenderal partai pengusung menitip pesan melalui Sandiaga Uno. 
Jaffry Prabu Prakoso | 10 September 2018 22:26 WIB
Prabowo Subianto di kantor PBNU, Jumat (16/8). - JIBI/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA – Prabowo Subianto yang tidak bisa hadir dalam rapat mingguan para sekretaris jenderal partai pengusung menitip pesan melalui Sandiaga Uno. 

Sandiaga yang juga menjadi bakal calon wakil presiden menemani Prabowo meminta agar memberi perhatian khusus pada daftar pemilih tetap (DPT). 

“Harapan Pak Prabowo agar kita memberikan perhatian khusus mengenai isu DPT karena ini adalah harapan seluruh bangsa untuk memastikan bahwa pilpres dan pileg 2019 ini dilaksanakan dengan jujur dan adil,” katanya di Jakarta, Senin (10/9/2018).

Sandiaga menjelaskan bahwa Prabowo juga mengapresiasi KPU karena dengan kerja sama dan keterbukaan informasinya tim sukses bisa menemukan beberapa jumlah DPT yang berpotensi masalah.

Hasil temuan tersebut nantinya akan disampaikan para sekjen ke KPU soal DPT ganda maupun yang tidak akurat.

Terkait masalah ekonomi, Prabowo juga menekankan supaya rapat rutin setiap Senin-Kamis ini juga fokus pada dampak pelemahan rupiah.

“Berkaitan dengan pergerakan dari rupiah yang berimbas pada lapangan pekerjaan dan juga harga-harga barang pokok,” ungkapnya.

Terakhir, Sandiaga menuturkan akan menyelesaikan tim pemenangan dalam 10 hari ke depan dan diserahkan ke KPU sebelum pengumuman berkas pendaftaran capres dan cawapres. 

 

Tag : Pilpres 2019
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top