Tuntas Pantau Quick Count Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Akhirnya Ucapkan Selamat untuk Ridwan Kamil

Deddy Mizwar akhirnya mengakui kekalahan dirinya bersama Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018.
Wisnu Wage Pamungkas | 27 Juni 2018 19:43 WIB
Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar saat diwawancarai media di Posko Pemenangan Deddy-Dedi di Intercontinental Dago, Bandung, Rabu (27/6/2018). (Wisnu Wage - Bisnis).

Bisnis.com, BANDUNG—Deddy Mizwar akhirnya mengakui kekalahan dirinya bersama Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018.

Deddy Mizwar dalam pidato penutupnya mengucapkan selamat dan terima kasih atas kemenangan yang diraih pasangan nomer urut 1 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

“Saya mengucapkan terima kasih pada masyarakat Jabar, partai pendukung, relawan sehingga Pilkada ini bisa berjalan lancar. Saya ucapkan selamat pada pasangan nomor satu yang akan menjadi gubernur 2018-2013,” katanya di Posko Kemenangan Deddy-Dedi di Intercontinental Dago, Bandung, Rabu (27/6/2018).

Menurutnya dengan hasil Pilgub pasca hitung cepat dia meminta silaturahmi seluruh masyarakat Jabat kembali direkatkan. “Mari kita lupakan ketegangan selama ini. Ini untuk Jabar yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dia berharap pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum bisa menjadi pasangan yang amanah mengemban tugas memimpin Jabar. Menurutnya kerja keras dia bersama Dedi Mulyadi dan seluruh pendukung akan menjadi amal ibadah.

Usai pidato ini, Ketua Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanegara juga menyampaikan selamat pada pasangan Ridwan Kamil-Uu. Dia juga berterima kasih pada penyelenggara Pilkada yang sudah membuat proses panjang hingga hari ini berjalan damai dan kondusif.

 

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top