Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN 2018: Santri dan Penghafal Alquran Ikut BNI Digimudik

Sebagai bentuk dedikasi atas kolaborasi antara BNI dan Perusahaan Anak, BNI Syariah, dalam program musik oleh BNI yang diberi nama BNI Digimudik 2018 turut memberangkatkan 400 santri dan para penghafal Alquran untuk mudik tanpa perlu memilikirkan biaya dan moda transportasinya.
BNI Digimudik angkut hafidz dan penghapal Al Quran/Eva Rianti
BNI Digimudik angkut hafidz dan penghapal Al Quran/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai bentuk dedikasi atas kolaborasi antara BNI dan Perusahaan Anak, BNI Syariah, dalam program musik oleh BNI yang diberi nama BNI Digimudik 2018 turut memberangkatkan 400 santri dan para penghafal Alquran untuk mudik tanpa perlu memilikirkan biaya dan moda transportasinya.

Menurut keterangan tertulisnya, Selasa (12/6), Pada kesempatan tersebut, sebanyak 50 santri dari Panti Asuhan Al Mubarok, Banten diberangkatkan dari Jakarta menuju Solo, Jawa Tengah.

Santri lainnya dipulangkan dari Pondok Pesantren Nurul Jadid, Probolinggo, Jawa Timur ke Denpasar, Bali, begitu juga 90 santri lainnya dari Pondok Pesantren wisata An Nur II ke Denpasar, Bali. Adapun 100 santri lainnya mudik dari Tambak Beras, Jombang menuju Banyuwangi, Jawa Timur.

Sementara itu, sebanyak 127 keluarga penghafal Al Quran juga mendapatkan apresiasi dari BNI Syariah. Mereka menjadi peserta BNI Digimudik 2018 yang diberangkatkan dari beberapa lokasi di Jabodetabek menggunakan moda kereta api executive menuju Yogyakarta, Solo, dan Surabaya dari Stasiun Gambir, Jakarta pada 12 Juni 2018.

Selain para Hafidz dari sekolah Institut Ilmu Al – Quran Jakarta, BNI Syariah juga turut memberangkatkan 48 nasabah beserta keluarga sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas yang diberikan, serta 25 jurnalis beserta keluarga baik media cetak, online, maupun televisi yang tergabung dalam Jurnalis

Ekonomi Syariah (JES) sebagai partner yang selama ini membantu mewartakan BNI Syariah. BNI Syariah juga memberikan fasilitas kepada Hafidz dan jurnalis untuk kembali ke Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eva Rianti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper