Tas Mencurigakan di Beji Depok Ternyata Hanya Berisi Alat Kesehatan

Kapolresta Depok mengungkapkan tas mencurigakan yang ditemukan oleh warga di Jl. Sawo RT 03/ RW 07 Pondok Cina, Kecamatan Beji Kota Depok ternyata hanya berisi alat-alat kesehatan.
Sholahuddin Al Ayyubi | 26 Mei 2018 01:39 WIB
Pemeriksan tas mencurigakan di Depok - Siti Munawaroh

Bisnis.com, JAKARTA--Kapolresta Depok mengungkapkan tas mencurigakan yang ditemukan oleh warga di Jl. Sawo RT 03/ RW 07 Pondok Cina, Kecamatan Beji Kota Depok ternyata hanya berisi alat-alat kesehatan.

Kapolresta Kota Depok, AKBP Didik Sugiarto mengatakan tim penjinak bom (jibom) telah menyelidiki tas berwarna hitam mencurigakan yang ditemukan warga tersebut.

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan tim jibom pada tas tersebut, tidak ada benda yang mencurigakan karena tas itu hanya berisi sejumlah alat kesehatan.

"Jadi setelah kami mendapatkan informasi adanya sebuah tas yang menurut masyarakat ada kabel di dalam tas itu, langsung diambil alih oleh tim jibom, ternyata setelah diperiksa tas itu hanya berisi alat kesehatan. Kondisi sudah clean and clear saat ini," tuturnya, Jumat (25/5) malam.

Menurut Didik, Polresta Depok sampai saat ini masih menyelidiki pemilik tas tersebut.

Dia mengaku masih belum mengetahui apakah tas itu sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya atau tertinggal di lokasi tersebut.

"Kami masih menyelidiki identitas pemilik tas itu. Kami belum tahu apakah tas ini sengaja ditinggal atau ketinggalan. Tetapi yang jelas, kondisi sudah clean and clear," katanya.

Tag : bom, depok, terorisme
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top