Tas Mencurigakan di Depok, Polda Metro Kirim Tim Jibom

Polda Metro Jaya mengerahkan tim penjinak bom ke Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok setelah ditemukan tas berwarna hitam yang berisi sejumlah kabel pada Jumat 25 Mei 2018 Pukul 22.00 WIB.
Sholahuddin Al Ayyubi | 26 Mei 2018 00:43 WIB
Aparat tengah memeriksa tas mencurigakan di Beji, Depok Sabtu dini hari (26/5) - Siti Munawaroh

Bisnis.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya mengerahkan tim penjinak bom ke Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok setelah ditemukan tas berwarna hitam yang berisi sejumlah kabel pada Jumat 25 Mei 2018 Pukul 22.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan kronologis kejadian itu berawal dari keterangan seorang saksi yang merupakan penjaga Kosan Andari.

Saksi tersebut mendapatkan informasi dari mahasiswa bahwa ada tas berwarna hitam mencurigakan tidak jauh dari tempat kos tersebut.

Menurut Argo, tas berwarna hitam yang ditaruh orang tidak dikenal di tempat gelap itu, akhirnya langsung dibawa ke tempat terang untuk dibuka.

"Menurut keterangan saksi, setelah dibuka ada elemen kabel di dalam tas itu, kemudian dia langsung melaporkan temuan tas itu kepada pimpinannya," tuturnya kepada Bisnis, Jumat (25/5).

Menurutnya, tim penjinak bom Polda Metro Jaya telah berada di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengamankan lokasi tersebut.

Tas berwarna hitam itu ditemukan di Jl. sawo RT 03/Rw 07 Pondok Cina, Kecamatan Beji Kota Depok.

"Saat ini tim jibom Brimob Polda tengah melakukan olah TKP di lokasi itu," katanya.

Tag : bom, depok, terorisme
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top