Anwar Ibrahim Bertemu JK di Rumah Dinas Wakil Presiden

Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kedatangan mantan Pemimpin Oposisi dan mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim pada Minggu malam (20/5/2018) malam di rumah dinasnya.
Lingga Sukatma Wiangga | 20 Mei 2018 22:12 WIB
Foto:istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kedatangan mantan Pemimpin Oposisi dan mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim pada Minggu malam (20/5/2018) malam di rumah dinasnya.

Kunjungan itu dilakukan setelah Anwar pada siang harinya memenuhi undangan Presiden RI ketiga B.J Habiebie untuk memperingati 20 tahun reformasi.

Dalam pertemuan dengan Jusuf Kalla atau JK itu keduanya saling berbagi pengalaman saat masa muda menjadi pemimpin organisasi kepemudaan dan partai politik.

Dikutip dari keterangan resmi juru bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, Minggu (20/5), kedua tokoh tersebut berbicara pula mengenai suasana di Malaysia saat ini, terlebih di negeri jiran itu baru selesai melaksanakan pesta demokrasi.

Dalam kesempatan itu pun Anwar sempat menanyakan  suasana KTT OKI di Istanbul yang baru diikuti JK. Seperti diketahui pada Kamis (17/5) lalu JK bertolak ke Turki dan kembali pada Minggu (20/5).

Adapun pertemuan itu berlangsung satu jam sejak pukul 19.15 WIB.

Tag : reformasi
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top