Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menantu Hatta Rajasa Meninggal di Tokyo, Ani Yudhoyono Sampaikan Duka Lewat Instagram

Ani Yudhoyono lewat Instagram menyampaikan dukanya atas kabar meninggalnya Adara Taista yang merupakan istri Rasyid Rajasa, putra Hatta Rajasa.
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 19 Mei 2018  |  23:01 WIB
Menantu Hatta Rajasa Meninggal di Tokyo, Ani Yudhoyono Sampaikan Duka Lewat Instagram
Putra Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa menikah dengan Adara Taista pada 23 Desember 2017. - [email protected]_rajasa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ani Yudhoyono  lewat Instagram menyampaikan dukanya atas kabar meninggalnya Adara Taista yang merupakan istri Rasyid Rajasa, putra Hatta Rajasa.

Dalam Instagramnya, yang ditayang malam ini, Sabtu (19/5/2018), Ani Yudhoyono menuliskan sebagai berikut::

Aku menangis mengenangmu ananda Adara Taista binti Ismet Djamal Tahir, Istri tercinta dari ananda M. Rasyid Rajasa yang menghadap sang Khalik pada 19 Mei 2018. Semoga Allah menerima arwahmu dengan baik, husnul khatimah. Semoga pula ananda Rasyid dan keluarga lain yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini.

Seperti diketahui, beredar kabar bahwa menantu mantan Menko Perekonomian di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Hatta Rajasa, Adara Taista, meninggal dunia di Tokyo, Sabtu (19/5/2018)

Kabar itu pertama kali diunggah oleh akun @lambe_turah. Dalam screenshoot sebaran pesan melalui aplikasi pesan WhatsApp, tertuliskan bahwa istri dari putra Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa tersebut meninggal, dan akan segera dibawa pulang ke Indonesia untuk dimakamkan.

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah," bunyi pesan tersebut.

Menguatkan berita duka tersebut, satu jam yang lalu sang ipar, istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono, Aliya Rajasa sekaligus saudara kandung dari Rasyid Amrullah Rajasa mengunggah tulisan dalam Instastory di akun instagramnya @ruby_26 dengan kata-kata "Im going to miss you forever"

Yang artinya "Aku akan merindukanmu selamanya,". Disusul dengan postingan foto hitam putih dirinya dan Adara sambil duduk dan telihat akrab.

Adara baru saja menikah dengan anak lelaki Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa, pada Desember 2017. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 23 Desember 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hatta rajasa
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top