Istana Klarifikasi Cuitan Akun Jokowi soal JKT48

Pihak Istana mengklarifikasi cuitan akun @jokowi atau akun resmi milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Twitter mengenai kelompok vokal JKT48.
Yodie Hardiyan | 16 Mei 2018 17:26 WIB
Logo Twitter - Reuters/Kacper Pempel

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Istana mengklarifikasi cuitan akun @jokowi atau akun resmi milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Twitter mengenai kelompok vokal JKT48.

Seperti diketahui, akun @jokowi mengeluarkan cuitan bertuliskan "Wuoooh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu".

Cuitan itu muncul pada pukul 15.24, Rabu (16/5/2018). Cuitan itu sendiri merupakan balasan cuitan (reply tweet) dari akun @Bebbyyers atau akun fanbase milik Beby Chaesara A, salah satu personel kelompok vokal JKT48.

Cuitan akun @jokowi itu pada saat ini sudah dihapus setelah mendapatkan banyak komentar dari warganet.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyatakan hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola.

"Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan. Langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang," paparnya.

Cuitan akun @jokowi itu mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Salah satu akun yang berkomentar adalah akun @vnsn__ yang menyatakan "Pak adminnya yang wota barusan jangan dipecat kasian ga dapet THR nanti."

Seperti diketahui, wota adalah barisan pendukung JKT48.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top