Mapolda Riau Diserang Teroris: Polisi Geledah Lima Lokasi

Kepolisian Resor Kota Dumai melakukan penggeledahan di lima lokasi setelah serangan teroris di Markas Polda Riau di Kota Pekanbaru, Rabu pagi.
Newswire | 16 Mei 2018 17:15 WIB
Ilustrasi-Anggota Tim Densus 88 Antiteror menggeledah salah satu rumah /(ANTARA FOTO - M N Kanwa)

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Resor Kota Dumai melakukan penggeledahan di lima lokasi setelah serangan teroris di Markas Polda Riau di Kota Pekanbaru, Rabu pagi.

"Benar, kita melakukan penggeledahan. Lima titik," kata Kepala Polres Dumai AKBP Restika Nainggolan ketika dihubungi lewat telepon dari Pekanbaru.

Restika menyatakan belum bisa menyampaikan hasil penggeledahan itu, hanya mengatakan bahwa penggeledahan dilakukan oleh aparat Polres Dumai dengan bantuan Polda Riau.

"Hasilnya belum bisa saya sampaikan. Nanti saya lapor ke Pak Kapolda (Irjen Pol Nandang) dan Beliau akan berikan keterangan kepada pers," katanya.

Empat terduga teroris tewas ditembak polisi saat berusaha menyerang Markas Polda Riau pagi tadi. Dalam aksinya, para penyerang menerobos masuk ke markas kepolisian menggunakan mobil dan menyerang polisi menggunakan pedang.

Seorang polisi yang berusaha menghentikan laju kendaraan mereka meninggal dunia dalam insiden tersebut, sementara dua polisi lainnya terluka kena sabetan pedang penyerang.

Sumber : Antara

Tag : teroris
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top