Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Staf Khusus Terpilih Jadi Ketua Umum Partai Politik. Ini Pesan Presiden Jokowi

Staf khusus Presiden Joko Widodo, Diaz Hendropriyono terpilih sebagai Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) periode 2018-2024.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 14 Mei 2018  |  16:09 WIB
Diaz Hendropriyono (kanan) saat memimpin relawan Kawan Jokowi. - kawanjokowi.org
Diaz Hendropriyono (kanan) saat memimpin relawan Kawan Jokowi. - kawanjokowi.org

Bisnis.com, JAKARTA---Staf khusus Presiden Joko WidodoDiaz Hendropriyono terpilih sebagai Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) periode 2018-2024.

Presiden Jokowi pun mengucapkan selamat kepada Diaz ketika menyampaikan pidato pada acara Kongres Luar Biasa PKPI di Gedung Sekar Wijayakusuma, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (14/5/2018).

"Semoga amanah dan diberi kemudahan dalam menjalankan tugasnya. Saya yakin PKPI semakin maju di bawah kepempimpinan Pak Diaz," kata Presiden.

Diaz terpilih sebagai Ketua Umum PKPI secara aklamasi dalam kongres partai yang digelar pada Minggu (13/5/2018). Diaz merupakan putra dari Hendropriyono, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) yang juga ketua umum PKPI sebelumnya, yakni pada periode 2016-2018.

Diaz bukanlah orang baru bagi Jokowi. Pada pemilihan presiden 2014, Diaz merupakan bagian dari kelompok relawan pendukung Jokowi bernama "Kawan Jokowi".

Diaz yang juga menjabat komisaris PT Telkomsel diangkat menjadi staf khusus Presiden pada 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pkpi
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top