Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Najib, Sedianya Akan Ke Jakarta dan Mendarat di Halim Dengan Jet Pribadi

Manifes penerbangan jet pribadi yang dijadwalkan berangkat dari bandara dekat Kuala Lumpur tujuan Jakarta pada pukul 02:00 siang pada Sabtu (12/5/2018), nama Perdana Menteri Malaysia yang digulingkan Najib Razak dan istrinya terdaftar sebagai penumpang.
Najib Rajak/Reuters
Najib Rajak/Reuters

Bisnis.com, KUALA LUMPUR - Manifes penerbangan jet pribadi yang dijadwalkan berangkat dari bandara dekat Kuala Lumpur tujuan  Jakarta pada pukul 0200 siang pada  Sabtu (12/5/2018),  nama Perdana Menteri Malaysia yang digulingkan Najib Razak dan istrinya terdaftar sebagai penumpang.


Para pejabat yang dekat dengan Najib, yang kalah dalam pemilihan umum pekan ini, tidak segera bersedai  untuk dimintai komentar kepada Reuters.

Jet itu dijadwalkan terbang ke Bandara Internasional Halim Perdanakusuma di ibukota Indonesia pada pukul 10 pagi waktu setempat, sumber-sumber dan laporan-laporan berita mengatakan.

Sumber bandara Kuala Lumpur yang berbicara kepada Reuters mengkonfirmasi pemesanan atas nama Najib dan istrinya, Rosmah Mansor.

Sebuah sumber di pemerintahan Perdana Menteri Mahathir Mohamad yang baru terpilih mengatakan kepada Reuters  Najib akan mengambil libur. Malaysiakini, sebuah portal berita, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya yang dekat dengan Najib yang mengatakan  ia akan mengambil istirahat dua hari di Indonesia.

Pada  Jumat (11/5/2018), sehari setelah dia dilantik, Mahathir berjanji untuk menyelidiki skandal korupsi multi-miliar dolar di 1Malaysia Development Berhad (1MDB), yang didirikan oleh Najib.

Najib secara konsisten membantah melakukan kesalahan sehubungan dengan 1MDB.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper